PASSWORD WIFI GRATIS MCDONALDS

HALLO GUYS ! - Seperti biasa mimin selalu low update buat konten - konten barunya , soalnya mimin sama seperti kalian mempunyai kesibukan pribadi jadi tolong dimaklumi sedikit.

Nah kali ini mimin mau berbagi pengalaman sedikit nih , setelah 18 tahun mimin hidup di dunia baru kali ini mimin masuk ke salah satu restaurant yang cukup terkenal di kalangan masyarakat apalagi kalo bukan McDonald's , ya restaurant yang satu ini cukup di gemari masyarakat terutama kalangan menengah, berbagai jenis dan spesies manusia semuanya ada disini hanya untuk memenuhi hasrat kenyang mereka, nah disini mimin gak mau basa basi , basah mungkin boleh tapi basi janganlah ya sayang soalnya.



Oke mungkin banyak di antara kalian yang hidupnya ketergantungan dengan koneksi internet , sama seperti mimin setiap mau kemanapun dan dimanapun hal yang utama mimin pertanyakan adalah "apakah di tempat tersebut ada wifi?" kenapa begitu? ya karena mimin adalah seorang IT pemula yang mau belajar dan eksis di sosial media , jadi internet itu adalah jalur alternantif buat mimin untuk mencapai keduanya.

Nah karena ini pengalaman baru mimin makan di sebuah restaurant yang bernama McDonald's lu tau sendirikan gugupnya gimana ? "ih mimin norak" biarin lah wong memang anak yang gak seberuntung lu kok , "jadi selama ini mimin kemana , kok baru pertama kali kesana?" jujur karena kehidupan mimin 70% berada di depan komputer , entah itu belajar , main game , ngehentai intinya semua kehidupan mimin selalu berdampingan dengan alat canggih yang satu ini. jadi mimin tidak terpaku kepada dunia luar , sehingga inilah yang terjadi , mimin sering di bilang norak sama saudara sendiri , padahal mereka tau sendiri mimin gimana , tapi yasudahlah yang mau kita bahas adalah WIFI GRATIS bukan cerita mimin , ahahaha.

Pertama kali mimin masuk , mimin liat ada logo free wifi , tau sendirikan apa yang ada di benak kalian kalo udah keliat logo tersebut , jadi cepet - cepet mimin cek dan ternyata wifinya gak free / public alias terkunci , setelah itu mimin tanya ke orang sebelah mimin yang lagi makan sambil megangin HP "gw kira dia pake wifi eh ternyata nggak" setelah itu mimin kepikiran buat nanya ke costumernya tapi karena mimin kebiasa dirumah dan jarang buat berkomunikasi mungkin , mimin takut buat nanya apalagi costumernya cewek, jujur mimin paling takut sama cewek makanya sampe saat ini mimin masih perjaka alias jones, nah alhamdulillah banget tiba - tiba ada OB lewat mau nyapu meja di samping mimin , jadi mimin ngeberaniin diri buat nanya passwordnya eh yang dijawab sama OBnya kek gini " maaf mas , kalo mau passwordnya mas harus beli makan dulu " buset lu gak liat apa gw lagi makan kek gini , alhasil gua jawab " ini udah pesen kok bang , tuh liat. " "na kok gak di pinta sih pak sama CSnya" jawab si OB , "wanjer lu pak , gw kan gak tau , kalo gw tau udah gak nanya lu lagi anjer , gw gepret juga lu ah" jawab gua tapi dalem hati ngomongnya. dengan muka sedih mimin harus pulang kerumah hiks.

eh lu ngapain baca cerita gua panjang - panjang gak ada kerjaan lu ya? " gw mau passwordnya bang " bilang dong dari tadi , kan gua gak perlu lagi buat jelasin kalo cuma mau itu doang , goblok.

nih ambil :

USERNAME : mcdelivery
PASSWORD : 14045

Lain kali kalo mau tau tanya dulu jangan diem aje , gak ngerti lu kata pepatah " malu bertanya sesat dijalan "
Btw itu cerita fiksi ya guys ahahah , makasih udah mau dibaca , keren gak? so pasti kerenlah ya kan?

yaudah intinya lu pake tuh wifi baek - baek jangan di salah gunain , apalagi buat nonton hentai , ntar dosa lu ngikut ke gua lagi , karena gua yang kasih tau User ID sama Passwordnya , dan makasih sudah berkunjung semoga bermanfaat.




Previous
Next Post »

13 komentar

Click here for komentar
Unknown
ADMIN
January 27, 2017 at 8:48 AM ×

kena prank buset , btw kasih ya kak gua juga suka malu buat nanya :D

Balas
avatar
Orang
ADMIN
January 27, 2017 at 8:50 AM ×

mantap , nais info bang ,, kasih cendol dah :cdl

Balas
avatar
admin
ADMIN
January 27, 2017 at 10:28 AM ×

wah kuat mental juga , ane sih malu deh

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
January 27, 2017 at 10:58 AM ×

ahahaa , makasih sudah berkunjung :D tetep stay ya di blog kita :D

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
January 27, 2017 at 10:59 AM ×

makasih bang cendolnya :slmn

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
January 27, 2017 at 11:01 AM ×

makanya saya kasih biar gak perlu nanya lagi , btw makasih udah berkunjung :jgt

Balas
avatar
January 28, 2017 at 9:04 PM ×

Ternyata fiksi ya mas, itu bisa digunakan ga di telkom wifi id mas?

Kalau bisa enak juga nih.

Balas
avatar
admin
ADMIN
January 28, 2017 at 9:33 PM ×

aduh pake cara modus nih kiraen nge hakel hahah

Balas
avatar
Admin
ADMIN
February 3, 2017 at 10:07 PM ×

itu disemua mcdonalds bisa gan ?

ijin bookmark kali lagi pas maen ke sana males tanya langsung hehe

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
February 3, 2017 at 10:10 PM ×

saya coba di 2 tempat MCdonalds passwordnya work semua :slmn

silahkan , terimakasih sudah berkunjung.

Balas
avatar
Terimakasih banyak atas komentarnya