OUTLAST WHISTLEBLOWER FULL VERSION

KUMORING Horror adalah sebuah genre yang memiliki basis fansnya sendiri, tidak hanya di industri film tetapi juga industri game. Di masa lampau kesan ini hadir lewat kehadiran beragam karakter dan tokoh antagonis penuh aura misterius dan menyeramkan, atau sekedar makhluk kegelapan yang siap untuk mencabut nyawa kalian begitu saja. Terlepas dari atmosfer intens yang terasa kentara di sepanjang permainan, kalian sebagai gamer selalu memiliki opsi untuk memberikan sedikit perlawanan, dari menggunakan senjata api kelas berat atau sekedar perangkat untuk menjebak musuh dalam kurun waktu tertentu. Dianggap tidak lagi dapat memenuhi kebutuhan para fans genre horror, industri game hadir dengan sebuah format gameplay baru yang jauh lebih menyeramkan.


Dag Dig Dug , Dag Dig Dung mungkin itulah yang akan kalian rasakan ketika bermain game type horor yang satu ini , gak kalah seru ama buatan indonesia game ini juga pernah di mainin oleh gamer's dunia yaitu PEWDIEPIE. Sebagaimana ia seriusnya bermain game ini sampai-sampai ia sempat ketukan lalu meninggalkan PC sejenak karena seramnya game yang satu ini.

Gimana berminat nyoba? tes nyali kita disini ^_^





Deskripsi Game: Pada game Whistleblower ini kita berperan sebagai Waylon Park, seorang insinyur perangkat lunak dibawah kontrak Murkoff dan orang yang dihubungi wartawan di seluruh dunia termasuk Miles. Menghabiskan beberapa minggu di Mount Massive dimana Anda tidak dapat berbicara bahkan dengan istri dan anak karena protokol kemanan yang ketat. Waylon mengembangkan kecurigaan mendalam dari para ilmuwan dan dokter terkemuka yang melakukan eksperimen berbahaya dan tidak bertanggung jawab kepada pasien untuk mencari keuntungan.

Minimum System Requirements:
  • OS: Windows XP / Vista / 7 / 8 - 32 bits
  • Processor: 2.2 GHz Dual Core
  • Video Card: 512 MB NVIDIA GeForce 9800GTX / ATI Radeon HD 38xx series
  • Memory: 2GB
  • DirectX®: 9.0c

Cara Penginstalan:
  • Mount file ISO menggunakan Daemon Tools atau yang sejenisnya
  • Install Game sampai selesai
  • Copy crack ke folder game
  • Main Game

========================================
OUTLAST WHISTLE BLOWER FOR PC
Download = DISINI
========================================

Previous
Next Post »

7 komentar

Click here for komentar
Unknown
ADMIN
June 22, 2015 at 7:24 AM ×

Ini dia game yang fitri tunggu , sumpah keknya seru nih game liat di youtube kalo pewdiepie main gw ngikut suasana rasanya :-d

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
June 22, 2015 at 12:03 PM ×

Mkasih kang ^_^ :cdl

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
June 24, 2015 at 2:04 PM ×

kayaknya ngelag dah di laptop ane

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
June 24, 2015 at 3:25 PM ×

emang speknya berapaan kang?

Balas
avatar
July 4, 2015 at 9:38 PM ×

mantab gan izin sedot gan

Balas
avatar
July 15, 2015 at 8:18 PM ×

jadi gak sabar pengen mainin gamenya

Balas
avatar
Terimakasih banyak atas komentarnya