CARA MENGETAHUI JENIS KELAMIN KOMPUTER

KUMORING - Salam hangat semuanya , kembali saya bawakan tips yang cukup unik mengenai perangkat keras yang sehari-hari kita gunakan yaitu (KOMPUTER) layaknya manusia ternyata elektronikpun mempunyai jenis kelamin yang sama halnya seperti manusia , nah disini saya akan mencoba memberikan tips cara mengetahui apakah komputer yang kita gunakan berjenis kelamin laki-laki atau malah perempuan.


Sekarang bagaimana sih cara mengetahuinya? apakah kita harus melihat adakah yang menonjol-nonjol dari tampilan fisik laptop kita? ataukah dari segi kecantikannya? tentu saja tidak , jadi kali ini kita melihat dari segi suara yang dimilikinya, bagaimana caranya?

  • Caranya cukup mudah , pertama kalian buka NOTEPAD
  • Lalu masukkan teks berikut
    CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I Love You"


  • Setelah itu save file tersebut dengan jenis format .vbs 
          Contoh : suara.vbs

Nah sekarang jika selesai , klik 2 kali file tersebut lalu dengarkan apakah yang bicara laki-laki atau malah perempuan dan jika komputer kalian ternyata jenis kelaminnya berlawanan inget 1 hal jangan pernah kalian berharap untuk mencintainya apalagi menikahinya dan yang lebih parah lagi menidurinya dengan harapan komputer kalian nanti akan beranak dan menjadi banyak karena itu hal yang gila.

Sekian info dari saya semoga apa yang saya bagikan bermanfaat bagi kalian semua , namun saya yakin kayaknya postingan ini cukup goblok untuk di coba tapi berhubung saya gak ada bahasan lain alias buntu akal jadi kepaksa deh buat postingan gini , ahaha intinya kalian harus berkomentar yang baik ya bang.

Previous
Next Post »

32 komentar

Click here for komentar
Unknown
ADMIN
June 23, 2015 at 5:39 PM ×

wah ada juga yah jenis kelamin pada komputter, baru tau nih, makasih ms,,

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
June 23, 2015 at 6:27 PM ×

Yup , jangan lupa untuk selalu berkunjung di blog kami dengan update2 menarik lainnya (y) :cdl

Balas
avatar
Arta Darma
ADMIN
June 24, 2015 at 11:34 AM ×

wkwk unik gan bsa cari jnis klamin pc kta :v

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
June 24, 2015 at 11:37 AM ×

WKwkwkw. Ternyata komputer sama laptop aja ada kelaminnya ya. Heheheh.... gooad article gan

Balas
avatar
June 24, 2015 at 11:48 AM ×

wkwk bisa tau nih jenis kelamin pc ane :V,thanks gan :D

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
June 24, 2015 at 11:50 AM ×

Yang dapet perempuan selamet , kejonesan anda terbebaskan :ktw

Balas
avatar
UMars
ADMIN
June 24, 2015 at 12:05 PM ×

:ind yeey pc saya cewek gan :ktw

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
June 24, 2015 at 12:15 PM ×

Selamat gan (y) kurangin fap fap nya kalo kek gitu :v kan udah ada pasangan ,, :ktw

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
June 24, 2015 at 12:22 PM ×

Oh noooo , jones berkeliaran dimari .. :capdh

Balas
avatar
June 24, 2015 at 12:29 PM ×

THX GAN
jangan lupa mampir the-blackhunter.blogspot.com

Balas
avatar
Saliman
ADMIN
June 24, 2015 at 1:30 PM ×

Ada juga gan kaya bgtuan.ternyta bukan manusia saja yang punya jenis kelamin.laptop pun pjnya hahaha

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
June 24, 2015 at 1:44 PM ×

pengen coba ah ....

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
June 24, 2015 at 3:21 PM ×

Selamat mencoba kang :D

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
June 25, 2015 at 1:50 PM ×

keren gan saya baru tau wkwk, dan ternyata selama ini laptop saya adalah perempuan haha

Balas
avatar
onysumar
ADMIN
June 25, 2015 at 3:07 PM ×

Keren bang artikelnya

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
June 26, 2015 at 1:03 PM ×

perlu ane coba nih, masak laptop aja ada jenis kelaminnya wkwkwk

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
June 26, 2015 at 1:22 PM ×

jangan di bawa serius nyobanya gan , nanti bakalan kaget kalo Kompinya laki :D

Balas
avatar
Refa
ADMIN
June 26, 2015 at 3:10 PM ×

Nice info gan ^_^ Ane baru tau nih. wkwkwk

Balas
avatar
Antomi
ADMIN
June 26, 2015 at 4:50 PM ×

ooo..jdi begitu gan

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
June 29, 2015 at 6:59 PM ×

Ya mba makasih kunjungannya :) :slmn

Balas
avatar
June 29, 2015 at 11:24 PM ×

PC ane Laki gan :v syukur dah sama kaya yang punya :D

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
July 5, 2015 at 12:33 AM ×

Wah ternyata laptop ada kelaminnya :o

Balas
avatar
July 5, 2015 at 3:05 AM ×

hahaha,, luu banget gan,... suka saya.. wkwkwk

Balas
avatar
July 6, 2015 at 3:23 PM ×

Informasi yang unik mas... salut. Mantap blognya . Main juga ke artikel : www.dunia-digital.com/bca/ ya ... makasih

Balas
avatar
July 23, 2015 at 2:37 PM ×

baru tau kalau laptop ada jenis kelaminnya :D kalau laptop saya jenis kelaminnya apa ya!

Balas
avatar
July 23, 2015 at 3:03 PM ×

ternyata punya saya jenis kelaminnya cowo mas hehe. terimakasih tips nya. sangat bermanfaat

Balas
avatar
Anonymous
ADMIN
August 26, 2015 at 2:02 PM ×

wwah lepi juga ada jenis kelaminnya

Balas
avatar
Terimakasih banyak atas komentarnya