TIPS PULSA GRATIS BERSAMA M-CENT

KUMORING - mCent adalah aplikasi android yang menyediakan layanan periklanan bagi developer-developer android lainnya yang mana nantinya jika kita menginstall sebuah aplikasi yang di sediakan oleh mCent maka kita akan di berikan hadiah / imbalan dengan nominal tertentu , tergantung dari bayaran developer pengiklan yang ikut dalam jasa tersebut.
dari pengalaman saya sendiri

Tips ini sangat cocok bagi temen-temen kumoring yang lagi penghematan uang ,kok bisa? kan ngedownloadnya pake kuota bang jadikan sama aja? eitss santai dulu , ini kumoring kasih tips gak pernah dan gak bakalan buat kalian semua sahabat - sahabat kumoring merasa terugikan jadi caranya gimana? so jadi ini bisa kalian download kapanpun dan dimanapun , jadi saran saya sih downloadnya ketika kalian lagi terhubung di wifi public alias internet gratis jadikan bisa dapet gratisan double (itu sih kita tau bang) eh pura-pura gak tau aja biar saya keliatan nolong beneran.

jadi gimana ingin mencoba?
Untuk mengikuti aplikasi ini kita harus terdaftar sebagai anggota tetap caranya masuk ke link referal menyelesaikan penawaran instalasi , menjawab beberapa survei , mengikuti kontes dan sebagian -sebagian lainnya.


Dan untuk cara penebusan uang caranya cukup mudah yaitu dengan cara masuk ke menu dapatkan pulsa nanti akan terlihat saldo yang anda miliki ada berapa lalu click tombol top-up maka uang anda akan langsung cair menjadi pulsa.

Nah gampang bukan? mungkin inilah sedikit tips yang bisa saya bantu untuk temen-temen setia kumoring , semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
Selamat mencoba dan jangan lupa tinggalkan komentar yang baik apabila ini menolong dan apabila postingan ini merugikan kalian silahkan diberi komentar pedas anda , insyallah kami akan memperbaiki kesalahan yang kami perbuat, terimakasih.


Previous
Next Post »

14 komentar

Click here for komentar
Unknown
ADMIN
June 29, 2015 at 11:44 PM ×

Bisa ane praktekin nih gan dapet pulsa gratiis

Balas
avatar
June 30, 2015 at 2:50 PM ×

Saya udah nyoba tapi belum pernah nyairin pulsa :D

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
June 30, 2015 at 3:37 PM ×

Ane juga gitu kang , ditabung dulu :D

Balas
avatar
beritekhno
ADMIN
June 30, 2015 at 4:46 PM ×

nice info gan, mumpung gk ada pulsa :v

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
June 30, 2015 at 9:07 PM ×

saya udah pernah dapet pulsa dari m-cent gan

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
July 1, 2015 at 12:06 PM ×

Saya juga pernah kok kak kalo gak salah waktu itu TOP-UP senilai 15 ribu , waktu itu dapet survei nonton iklannya lifeboy.

Balas
avatar
Habib
ADMIN
July 2, 2015 at 1:53 PM ×

ane udh pernah po nih dari m-cent.. mantep gan

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
July 5, 2015 at 10:08 PM ×

ijin nyoba aja gan, moga dapet

Balas
avatar
July 8, 2015 at 1:29 PM ×

mantab gan izin coba nih

Balas
avatar
Unknown
ADMIN
July 19, 2015 at 10:20 PM ×

mungkin gratis, izin praktek... hehe
kira2 dapat berapa perbulannya?

Balas
avatar
July 21, 2015 at 10:17 PM ×

mantep mcent, tukar pulsanya juga cepet ga sampe semenit :v

Balas
avatar
July 21, 2015 at 11:33 PM ×

lumayan nih tambah-tambah pulsa

Balas
avatar
August 4, 2015 at 9:26 PM ×

mantap nih bisa buat nambah2 pulsa :v lanjutkan kang

Balas
avatar
August 9, 2015 at 5:16 AM ×

Pake Emulator g bisa ye?

Balas
avatar
Terimakasih banyak atas komentarnya